banner dprd mkassar

Tawakkal Kahar Raih Gelar Terbaik 1 GTK Inovatif Kepala SMA Seluruh Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 yang berlangsung di Mercure Hotel, Makassar, pada Sabtu, 4 November 2023.

Puluhan Kepala Sekolah dan Guru dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK, Penilik, Pengawas, Tenaga Administrasi, dan Tenaga Perpustakaan tingkat se-Sulawesi Selatan hadir setelah melewati berbagai tahapan pendaftaran dan seleksi kegiatan “Apresiasi GTK Tahun 2023.”

Perlombaan Apresiasi GTK yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 5 November 2023 dihadiri oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan terbaik dari seluruh Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Tawakkal Kahar, S.Pd., M.Pd., utusan Kepala SMA terbaik dari Kota Makassar dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1, perlombaan ini merupakan ajang bergengsi bagi mereka. Hanya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan terbaik dan lolos seleksi yang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Tawakkal Kahar, dengan segala upaya dan dedikasinya, berhasil memenangkan gelar Terbaik 1 GTK Inovatif tingkat kepala sekolah SMA se Sulawesi Selatan Tahun 2023. Tawakkal Kahar yang merupakan putra kelahiran Bone dan menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Islam Athirah Makassar merasa sangat bangga dengan capaiannya.

“Bagi saya secara pribadi, ini menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus menjadi tantangan ke depan bahwa pengelolaan satuan pendidikan yang baik adalah sebuah keharusan di tengah perubahan paradigma baru pendidikan kita yakni kurikulum merdeka,” ujar Tawakkal Kahar.

Ia juga menambahkan bahwa prestasi ini bukan hanya miliknya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim guru dan tenaga kependidikan di SMA Islam Athirah Makassar.

“Kami bersama-sama berupaya memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa kami, dan penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras kami diakui dan dihargai oleh pihak berwenang,” ungkapnya.

Prestasi Tawakkal Kahar ini menjadi inspirasi bagi semua guru dan tenaga kependidikan di Sulawesi Selatan.

Diharapkan, keberhasilan ini akan mendorong semangat mereka untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang inovatif dan berkualitas bagi siswa/i di Sulawesi Selatan.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *