Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Pantau Pelabuhan Nusantara

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan kunjungan ke Pelabuhan Nusantara Parepare. Sabtu, 7/1/2023.

Hadir pula, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Perhubungan Parepare, Kapolsek Pelabuhan Parepare, GM Pelindo Parepare, dan Kepala KSOP Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk melihat berbagai fasilitas yang ada di Pelabuhan Nusantara Parepare. Juga kata dia, untuk melihat kondisi kapal sebagai transportasi masyarakat.

“Pelabuhan merupakan salah satu jasa yang menjanjikan untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan Alhamdulillah fasilitas pelabuhan dan kondisi kapal transportasi sangat memuaskan,” ucap Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan akan terus meningkatkan perekonomian masyarakat dengan salah satunya pada sektor jasa. Ia pun menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas pelabuhan di Kota Parepare.

“Kita akan terus bergerak mensejahterakan masyarakat Parepare,” tandasnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengungkapkan bahwa Kota Parepare selama kepemimpinannya berhasil menggalakkan pertumbuhan ekonomi dengan menciptakan berbagai ikonik Bapak BJ Habibie sebagai inspirasi pembangunan.

Diantaranya ada Anjungan Cempae, Tonrangeng Riverside, Monumen Cinta Habibie Ainun, hingga yang terbaru berhasil menjadikan Stadion BJ Habibie Parepare menjadi markas PSM Makassar. (*)

Pangkep SC