Anwar Sipali, Caleg Golkar Jenguk Warga Yang Sakit

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Di tengah gencarnya melakukan sosialisasi ke masyarakat, Caleg Golkar Anwar Sipali juga peduli kepada warga yah sedang sakit. Hal itu terlihat saat Anwar mengunjung seorang warga yang sedang terbaring sakit di Puskesmas Bontolebang Takalar, 6 Maret 2019.

Anwar bersama timnya menjenguk Daeng Caya yang sedang terbaring lemas sejak dua hari lalu di Puskesman Bontolebang Takalar. Saat mendengar Daeng Caya sakit, Anwar Sipali langsung perintahkan timnya agar menjenguk Dg Caya sebelum melanjutkan silaturrahmi bersama warga lainnya. “Kita harus peduli pada warga yang sedang sakit. Jangan nanti sehat baru kita ketemu. Dalam keadaan sakit pun wajib kita kunjungi dan doakan agar segera sembuh” ujar Anwar Sipali.

Anwar terlihat mengenakan pakaian muslim berwarna putih saat mengunjungi warga yang sedang sakit tersebut. Sekitar setengah jam, Anwar bercengkrama sambil beberapa kali memberikan motivasi kepada Daeng Caya agar tetap kuat menghadapi penyakit yang sedang di deritanya.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC