banner dprd mkassar

Hadiri Kegiatan IWWEF 2023, Beni Iskandar Apresiasi Pameran Teknologi Terbaru Pengelolaan Air

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Salah satu event terbesar dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) adalah Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF) yang terselenggara di Jakarta 6-8 Juni 2023.

Beni Iskandar selaku Direktur Utama bersama Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar memimpin delegasi Kota Makassar menghadiri acara tersebut. Tampak juga hadir Ketua Dewan Pengawas yang juga Sekertaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar beserta seluruh Anggota Dewan Pengawas.

Kegiatan IWWEF merupakan salah satu agenda yang dijadikan tempat berkumpul seluruh penggiat atau tukang ledeng di seluruh Indonesia karena banyaknya kegiatan yang memang fokus untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat di masa yang akan datang karena ada kegiatan seminar dan pameran alat-alat produksi, pengelolaan, perbaikan kebocoran, dan lain-lain.

Beni Iskandar menuturkan sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini, karena di tempat tersebut kita bisa mendapat beberapa tambahan pengetahuan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini sangat baik dan luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar,” tutur Beni.

Dalam kesempatan ini juga, seluruh delegasi Perumda Air Minum Kota Makassar bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini beserta jajaran, dan merumuskan beberapa hal penting untuk diaplikasikan di PDAM Makassar.

“Kita mengambil momen ini untuk silaturahmi dengan Ketua DPP karena kami sangat yakin bahwa ke depan PDAM Makassar tantangannya makin berat jadi butuh dukungan agar seluruh perencanaan kita dapat terealisasi sesuai skema,” pungkas Beni.

Disela kegiatan ini, tak lupa seluruh delegasi berkeliling area booth/expo untuk melihat dan mempelajari produk yang paling cocok digunakan di Makassar saat ini dalam rangka memaksimalkan kinerja untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar yaitu semua masyarakat Makassar harus dapat air agar Makassar menjadi baik untuk semua.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *