banner dprd mkassar

Mantap! Politik Kemanusian ala Rusdi Masse Tetap Dijalankan Kader NasDem se Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Konsistensi kader NasDem se Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam menjalankan Politik Kemanusian ala Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, masih tetap terjaga hingga sekarang.

Padahal, pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu.

Hal tersebut menandakan bahwa Partai NasDem Sulsel, bukan hanya hadir ketika membutuhkan suara dari masyarakat. Namun betul-betul hadir membantu masyarakat.

Salah satu bentuk politik kemanusian ala Rusdi Masse (RMS) yang sampai sekarang masih dilaksanakan yakni kegiatan Jumat Berkah setiap pekannya.

Misalnya yang setiap pekannya dilakukan DPD NasDem Kabupaten Maros. Mereka konsisten menyediakan makanan gratis untuk jamaah yang pulang dari Sholat Jumat.

Begitupun, yang dilakukan NasDem Milenial RMS Kabupaten Pinrang dan RMS Berbagi Kabupaten Sidrap. Keduanya konsisten berbagi sembako ke masyarakat secata door to door.

Selain itu, seluruh pengurus DPW, DPD NasDem Kabupaten/Kota dan seluruh Anggota DPRD dari fraksi NasDem se Sulsel juga tetap konsisten turun ke masyarakat untuk berbagi Jumat Berkah.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *