banner dprd mkassar

Bakal Digelar 9 September, Road To AKPI Fun Run 5K Tahun 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Asosiasi Kurator & Pengurus Indonesia (AKPI) Koordinator Wilayah Makassar akan menyelenggarakan kegiatan Saturday Morning Run pada hari Sabtu, 9 September 2023 bertempat di Delicate Cafe Rotterdam Makassar.

Acara lari bersama ini diorganisir oleh komunitas lawrunners.id Makassar yang beranggotakan Praktisi Hukum dan Akademisi serta Mahasiswa Fakultas Hukum.

Sulaiman Syamsuddin, SH., MH selaku Koordinator AKPI Wilayah Makassar mengungkapkan bahwa kegiatan lari bersama ini merupakan acara “Road To AKPI Fun Run 5K Tahun 2023” yang akan menjadi rangkaian acara peringatan hari jadi AKPI ke-25.

“AKPI pada awal bulan Oktober 2023 akan menyelenggarakan tiga event yaitu Seminar Nasional, Gala Dinner, dan Fun Run 5K,” ungkapnya.

Panitia berharap kegiatan AKPI Fun Run 5K Tahun 2023 diikuti Peserta sebanyak 350 orang, baik dari unsur masyarakat umum dan komunitas lari di Kota Makassar, serta khususnya para para praktisi dan penggiat hukum.

“Sehubungan dengan itu, perlu melaksanakan acara Saturday Morning Run pada hari Sabtu pekan ini sebagai wadah silahturahmi dan sosialiasi kegiatan hari jadi AKPI ke-25 yang dijadwalkan pada tanggal 7-8 Oktober 2023 di Kota Makassar,” ungkap Korwil AKPI Makassar tersebut.

Acara lari bersama ini akan dimulai dari pada pukul 05.30 WITA bertempat di Delicate Cafe Rotterdam Makassar. Rute yang akan ditempuh adalah sejauh 5 KM melalui beberapa jalan protokol Kota Makassar. Acara ini akan tersedia juga refreshment setelah berlari.

“Olahraga lari selain untuk menjaga kesehatan juga telah menjadi gaya hidup. Sehingga kami berharap para praktisi dan penggiat hukum dapat bergabung menjalani pola hidup tersebut dengan bergabung bersama komunitas lawrunners.id dalam acara “Saturday Morning Run” tersebut,” tutup Kiprah, SH, MH selaku penanggung jawab kegiatan AKPI Fun Run 5K Tahun 2023.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *