banner dprd mkassar

Dampak Kekeringan di Makassar, Caleg NasDem Ismail Manda Turun Langsung Salurkan Air ke Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon legislatif DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, Ismail Manda terus memperlihatkan kepeduliannya kepada warga.

Caleg NasDem Nomor urut 5 itu,  turun langsung menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Makassar, Kamis (07/09/2023).

Warga pampang terlihat menyambut baik Ismail Manda dan warga langsung menyerbu armada yang membawa bantuan air.
Mereka rela mengantri dengan membawa berbagai wadah seperti ember, jerigen, galon dan lainnya.

Dalam berapa hari terakhir akibat musim kemarau, warga Kelurahan Pampang tempatnya  RW,02  RT,02 kesulitan mendapatkan air besih. Bantuan air daerah itu, bukan kali pertama ini dilakukan Ismail Manda.

“Ini hari ketiga kami menyalurkan air di daerah ini. Dua hari sebelumnya kami salurkan pada malam hari. Semoga dengan bantuan ini, dapat memberikan solusi atas warga yang kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari hari mereka,” ujar Ismail Manda.

Sejak memasuki musim kemarau Partai NasDem Sulsel bersama Ismail Manda telah menyalurkan air ke jumlah daerah di Makassar, khususnya di daerah pemilihannya di Dapil Sulsel II atau Makassar B, meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkaya dan Tamalanrea.

Pengusaha properti yang juga owner Kupa Group memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia  sangat aktif melakukan kegiatan sosial membatu masyarakat yang kurang mampu di Kota Makassar baik secara pribadi maupun melalui perusahaannya Kupa Group.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *