banner dprd mkassar
Gowa  

Sadar akan pentingnya Digital Marketing, KNPI Pallangga Akan adakan Digital Branding UMKM

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPK KNPI Pallangga , melihat banyaknya aktivitas sosial media di massa pandemi covid-19 dan banyaknya masyarakat yang merambah kebisnis online, melihat hal tersebut sadar akan pentingnya digital Marketing UMKM, KNPI Pallangga Akan adakan Digital Branding Branding UMKM. Kegiatan ini akan berguna untuk menambah pengetahuan pemuda pemudi yang merambah bisnis online.

Untuk menjadikan kegiatan ini jauh lebih menarik untuk di ikuti, KNPI menghadirkan pemateri yang profesional dibidangnya Menggandeng Faqih Faturrachman,S..P,LCPC atau lebih dikenal dengan daeng faqih seorang kunsultan digital marketing profesional dan ceo Frame Insight Indonesia , dan H.M.Fitriady,S.Ip,M.M , CEO PT.Surya Pangan Indonesia dan Branding Konsultan.

“kegiatan ini akan melibatkan banyak pihak yang sudah profesional dibidang ekonomi, sebagai bentuk motivasi untuk kalangan muda mudi untuk mengambangkan usaha mereka,”Muh Nur Wahyu Ramli, selaku Ketua DPK KNPI Pallangga.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Madrasah Arifah Gowa, pada hari minggu 21 November 2021, kegiatan akan dimulai pukul 10.00-15.00 WITA

“kegiatan ini insya Allah akan menjadi pembuka peluang teman teman pelaku usaha mikro untuk bisa belajar me manage usaha mereka ,apalagi dalam segi branding di sosial media.” Ujar Muh Nur Wahyu Ramli.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *