Pemkot dan DPRD Parepare Resmi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Ranwal RPJMD 2018-2023

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe menghadiri Rapat Paripurna DPRD Parepare tentang penanda tanganan nota kesepakatan (MOU) Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 di DPRD Parepare, Senin, (8/02/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu, dan dihadiri oleh para anggota DPRD dan jajaran Pemkot Parepare. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sambutan Wali Kota Parepare yang dibacakan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim mengatakan, perubahan Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang RPJMD 2018-2023, dilakukan untuk mengakomodir kebijakan pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19 di Parepare. “Terutama pada peningkatan kesehatan, perlindungan sosial, dan pemulihan ekonomi daerah yang belum tertuang dalam RPJMD 2018-2023,” ungkap Pangerang.

Rapat paripurna ditandai dengan penanda tanganan nota kesepakatan atau MOU yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota bersama Ketua DPRD Parepare. (*)

 

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC