banner dprd mkassar

Sekda Pimpin Rapat Desk Pilkada dan Pengendalian Harga Sembako

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Takalar Pemkab Takalar melalui Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Ekonomi Setda Kab. Takalar  menyelenggarakan rapat tentang Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) pilkada 2018 dan terkait pengendalian implasi atau harga sembako jelang Ramadhan tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si. Selasa, (08/05/ 2018).

Sekda Takalar saat pimpin rapat menjelaskan bahwa rapat ini ada dua  agenda, yaitu DESK Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel pada bulan Juni 2018, dan terkait dengan pengendalian implasi atau harga sembako dalam rangka ramadhan dimana harga biasanya melonjak sehingga ini perlu dikendalikan agar masyarakat tidak resah.

“Menyangkut DESK Pilkada, kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah tahap kampanye dan juni nanti akan digelar pemilihan, untuk itu diharap agar tetap aktisipatif dan prepentif dalam rangka pilkada sehingga masyarakat bebas untuk menyalurkan pilihannya, dan yang  terpenting bagi aparat untuk menjaga netralitas. Dan menyangkut implasi atau harga sembako, diharapkan aparat terkait tetap memantau harga di pasar dan turun langsung di lapangan agar tidak ada pedagang yang memanfaatkan situasi menjelang bulan suci ramadhan untuk menaikkan harga atau menimbung barang sehingga warga tidak resah dengan harga sembako”. Jelas Sekda dalam arahannya.

Dalam rapat, para peserta melaporkan situasi terkini di daerahnya masing-masing, baik tentang keadaan wilayah dalam menghadapi pilkada gubernur dan harga sembako jelang ramadhan. Dan para OPD melaporkan bahwa  sejauh ini wilayah aman dan cukup kondusif.

Rapat dihadiri beberapa pimpinan OPD, Perwakilan Kapolres,  perwakilan Dandim 1426 Takalar, Kabag Pemerintahan setda. kab. Takalar serta camat/perwakilan camat di Kab. Takalar. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *