Cegah Penula Covid  karyawan ASTON Gorontalo Hotel & Villas Lakukan Vaksin

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, karyawan ASTON Gorontalo Hotel & Villas sangat antusias untuk melakukan vaksin tahap kedua yaitu pada tanggal 20 April 2021.

Hal ini menandakan telah selesainya agenda vaksin yang bertempat di Diyonumo Room ASTON Gorontalo.

Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu harapan industri pariwisata, yang di dalamnya termasuk perhotelan dan restoran, untuk dapat kembali tumbuh dan mendapatkan kepercayaan dari para tamu. Diharapkan langkah ini dilakukan juga agar memutus rantai penularan Covid-19.

Alain John-John Siwy, selaku General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas mengatakan, “Karyawan kami sangat mendukung program vaksin ini, dan kami berharap hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan dalam lingkungan hotel. Selain itu, karyawan kami tetap melakukan swab PCR yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021 oleh Dinas kesehatan Kota Gorontalo.

“Hal ini dilakukan untuk menjamin lingkungan hotel yang aman dan nyaman bagi tamu dan karyawan hotel.” Ungkap Alain.

ASTON Gorontalo Hotel & Villas juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center.

Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.

“Tentang ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Terletak di jantung kota dan dekat dengan banyak tempat wisata, ASTON Gorontalo Hotel & Villas menyambut para tamu dengan suasana menawan, tempat yang ideal untuk bisnis maupun sekedar rekreasi. Memiliki 101 kamar tamu, serta tambahan fasilitas hotel seperti 1 ballroom, 6 ruang meeting, kolam renang, Iloni Restaurant dan Popolulu Lounge yang cocok untuk tempat para tamu bersantai dan bersosialisasi.” Terangnya

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.(*)

Pemkot Makassar SC