banner dprd mkassar
DAERAH  

Bupati Nelson Pomalingo Apresiasi Rusli Habibie – Idris Rahim 10 Tahun Pimpin Gorontalo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo beri Apresiasi kepada Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim selama 10 Tahun menjabat di provinsi Gorontalo. Minggu (8/5/2022).

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan kegiatan hari ini ada tiga yang pertama Do’a Lo Ulipu yang setiap tahun dilaksanakan, kedua silaturahmi diakhir masa jabatan bapak Gubernur, dan ketiga pencanangan makanan sehat tanpa minyak.

“Untuk Do’a Lo Ulipu pada tahun ini kita lakukan, di dua tahun kemarin kita tetap adakan tapi dilaksanakannya di tempat masing-masing, alhamdulillah di tahun ini adalah tahun kebangkitan kita bisa melaksanakannya. Ungkapnya.

“diakhir masa jabatan bapak Gubernur ini, perlu diketahui selama 10 tahun menjabat memimpin Gorontalo, termasuk kita semua di Kabupaten Gorontalo, banyak yang sudah beliau lakukan. Jelasnya.

Ia pun menambahkan juga menutup kegiatan dengan mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Gorontalo dan Wakil Gubernur Gorontalo, disertai rangkaian kegiatan penyerahan tanda mata.

“Saya Bupati Gorontalo beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Gorontalo serta Wakil Gubernur Gorontalo patut diberikan penghargaan. Ungkap kebahagiannya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *