Direktur Utama PT Zarindah, HM Sadik Siap Pimpin REI Sulsel

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Jelang pemilihan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 9 Oktober 2017 mendatang, Direktur Utama PT Zarindah, HM Sadik melakukan pra deklarasi kesiapan untuk maju pada pemilihan ketua REI.

Pra deklarasi yang dikemas dalam acara silaturahmi dengan sejumlah anggota REI Sulsel ini, berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton, di Jalan Landak Baru, Makassar, Jum”at (08/09/2017). Dihari Pra Deklarasi HM Sadik Maju sebagai calon ketua REI Sulsel ini, juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

PicsArt_09-08-07.46.53

Dalam acara tersebut HM Sadik menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan kepengurusan Ketua Umum DPD REI Sulsel saat ini, Arif Mone. Jika terpilih nanti dirinya ingin menjadikan organisasi REI Sulsel sebagai organisasi property terkemuka dalam mewujudkan pembangunan perumahan.

“Jika saya nanti diberi amanah memimpin REI, saya akan membuat kepengurusan REI Sulsel lebih baik,” kata Sadik.

Sadik juga berjanji akan mengedepankan persaudaraan dan kebersamaan di REI Sulsel. “Intinya dalam sebuah organisasi itu adalah kebersamaan. Buat apa membangun organisasi kalau hanya untuk ribut – rubut,” tegasnya.

Mantan Ketua DPP REI Sulsel, Raymond Arfandy yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat
mengapresia HM Sadik atas keinginannya maju pada pemilihan ketua REI Sulsel.

“Teman teman yang ingin maju semua kita apresiasi. Tapi intinya di REI Sulsel, persaudaraan adalah harga mati,” kata Raymond.

Raymond berharap siapapun nantinya yang akan memimpin REI agar terus menjaga kekompakan. “Selama ini DPD REI Sulsel dikenal sangat kompak, itu tidak boleh hilang,” hatapnya.

Selain HM Sadik ada sejumlah nama yang disebut – sebut akan maju pada pemilihan nanti yakni Sudarman, Ridwan Jabir, Andi Rahmat Manggabarani dan Simon Rahman.

Sementara itu Edy Arsyam, ketua pemenangan HM Sadik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari acara silaturahmi REI Sulsel. “Ini hanya pra deklarasi, nanti kita lihat kedepannya nanti siapa yang menyatakan mau maju, kalau hanya HM Sadik saja yang mau maju tidak perlu ada lagi Deklarasi,” jelas Edy.

PicsArt_09-08-07.47.40

Edy menaruh harapan pada nama HM Sadiq, untuk menahkodai DPD REI Sulsel.
Sadiq dipandang Edy sebagai sosok berpengalaman di bidang properti di berbagai daerah di Indonesia dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk memajukan organisasi REI berdasarkan pengalamannya sebagai kader dan wakil ketua DPD REI Sulsel saat ini.

“Sadiq figur calon ketua REI yang berpengalaman dan loyalitasnya tidak bisa diragukan lagi,” pungkas Edy.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC