banner dprd mkassar

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM Raih Juara 1 Lomba Stand Up Comedy Tingkat Provinsi Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan gelar kegiatan Jambore Organisasi Pemuda Sulawesi Selatan yang berlangsung selama tiga hari, yaitu Senin-Rabu (5-7/12/2022).

Jambore Organisasi Pemuda ini diadakan di Stadion Barombong Makassar, dengan peserta berasal dari semua organisasi kepemudaan binaan dispora sulsel dan dibuka langsung oleh Kadispora Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis, S.STP.MM.

Dalam kegiatan tersebut, diadakan beberapa cabang lomba untuk mengisi Jambore Organisasi Pemuda Sulsel, salah satunya yaitu stand up comedy.

Pada lomba Stand Up Comedy tersebut, Arsal Andika mewakili Kapal Pemuda Nusantara, yang juga merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar berhasil meraih juara satu, Rabu (07/12/2022).

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini mengaku merasa sangat bangga atas prestasi yang ia capai.

“Alhamdulilah cukup kaget, karena ini pertama kali tampil stand up comedy, pertama kali mencoba dan langsung juara 1 di tingkat provinsi lagi. Pokoknya bersyukur sekali dan kaget,” ucapnya dalam sebuah wawancara.

Citizen Reporter: Achmad Khamal Sain, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *