Terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 Hilang Kontak

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY-182/SJ-182 dengan registrasi PKCLC.

“Nomor penerbangannya SJY-182, nomor registrasinya PK-CLC,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar,  Sabtu (9/1/2021).

Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak. Haerul mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Manajemen maskapa Sriwijaya Air menyatakan, sampai saat ini terus melakukan kontak dengan berbagai pihak, guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan pesawat SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak.

“Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” kata Manajemen Sriwijaya Air dalam keterangan tertulisnya.(*)

PEMKOT-Makassar