banner dprd mkassar

Antusias Masyarakat Ikuti Pawai Obar Sambut Bulan Ramadhan di Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES COM, MAKASSAR – Pimpinan Pusat Lembaga Ilmu dan Dakwah Shiraathal Mustaqiim Makassar, Habib Hamid bin Muhammad Al Hamid kembali menggelar pawai obor menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Minggu (9/3/2024).

Kegiatan pawai obor menjadi agenda tahunan dalam menyambut bulan ramadhan yang diinisiasi Yayasan Shiraathal Mustaqiim (YSM).

Habibna Makassar mengatakan pawai obor yang dilaksanakan sebagai bentuk kegembiraan dan kesenangan menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah. Ia mengajak masyarakat untuk tetap bersatu mewujudkan Kota Makassar damai dan tentram di bulan ramadhan.

“Kegiatan kami bentuk kegembiraan kami menyambut Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita semua tetap semangat kompak dan solid. Semoga kota Makassar menjadi damai sejahtera dalam ukhuwah dalam bingkai silahturahmi,” katanya.

Lanjut ia mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat mengikuti pawai obor sangat tinggi bahkan ada dari beberapa daerah hadir mengikuti acara rutin menyambut bulan ramadhan.

“Antusias anak-anak dan masyarakat sangat antusias bahkan ada beberapa dari daerah yang hadir di pawai obor,” katanya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *