banner dprd mkassar

Pilwali Parepare, Pesan TSM ke Timnya; “Jangan Hujat Kandidat Lain”

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Tasming Hamid (TSM) secara tegas meminta ke timnya untuk tidak menghujat atau menjelek-jelekkan kandidat lain.

Hal ini disampaikan TSM saat memberikan sambutan di hadapan 200 peserta pembekalan tim pemenangannya pada Rabu malam, 8 Mei 2024, di Posko TSM Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

TSM mengimbau kepada seluruh timnya untuk fokus menyosialisasikan dirinya ke masyarakat.”Tidak usah mengomentari, apalagi membangun narasi negatif terkait kandidat lain, baik secara lisan ataupun di media sosial,” ungkapnya.

Dia mengingatkan bahwa akhir-akhir ini kondisi politik menjelang pilkada mulai memanas. Dia meminta kepada Timnya agar tidak mudah terprovokasi untuk menjaga suasana tetap kondusif.

“Fitnah tidak usah dibalas fitnah. Jangan ikut-ikutan menyebar berita hoax dan jangan mudah terprovokasi,” serunya.

Kata dia, yang bertarung di pilkada adalah putra putri terbaik yang dimiliki Parepare. Mereka semua berangkat dari semangat yang sama yaitu untuk memajukan Kota Parepare. Olehnya itu kompetisi untuk memenangkan pilkada tidak harus dimaknai sebagai permusuhan, melainkan sebagai ajang beradu gagasan untuk merebut kepercayaan dari masyarakat.

TSM juga berpesan agar seluruh timnya berpartisipasi aktif memberikan edukasi politik kepada masyarakat. “Sampaikan ke masyarakat bahwa politik itu pada dasarnya dibangun dengan nilai-nilai positif. Berikan keteladanan cara berpolitik yang humanis, ramah, dan santun,” pesannya.

Dia berharap, pilkada tidak membuat masyarakat terpolarisasi akibat beda pilihan, agar setelahnya, suasana cepat cair dan semuanya kembali bersatu padu untuk menata masa depan yang lebih baik.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *