banner dprd mkassar

Rapikan partai, DPW NasDem Sulsel Konsolidasi di Jeneponto

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Guna merapikan kepengurusan partai pada tingkat kabupaten,kecamatan dan di tingkat desa, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi selatan menggelar konsolidasi struktur Partai di Cafe Pelita jalan sultan Hasanuddin Kec binamu Kab Jeneponto (08/06/2021)malam.

Turut hadir mendampingi sekertaris DPW partai Nasdem Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip MM,ketua bidang Organisasi & keanggotaan (OK) DPW Tobo Haeruddin,anggota DPRD Sulawesi Seatan yang juga ketua fraksi Nasdem Provinsi Ady ansar,Liga mahasiswa Nasdem Sulawesi selatan

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif S.ip MM,”mengatakan konsolidasi ini bertujuan untuk melakukan penguatan tentang penataan partai dari DPD, hingga DPC,eksistensi kepengurusan NasDem, mencari figur baru ketua DPD dan menyukseskan Pileg dan Pilkada serentak tahun 2024.

Lanjutnya, DPD NasDem Jeneponto harus tetap bertekad untuk terus mengevaluasi pemerataan pengurus partai,memperkuat seluruh DPC NasDem Jeneponto dan juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh penting.

“Penataan partai dan pendekatan kepada tokoh-tokoh penting harus dimulai dari sekarang,tanpa harus menunggu waktu mendekati pemilu-pemilu mendatang sekarang kita memiliki 2 kursi Di DPRD target yang akan datang bisalah 5 perwakilan kita di DPRD Jeneponto,”ungkap Syahar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto,Tuang Baha(karaeng baha) mengatakan terkait dengan kepengurusan saat ini pihaknya terus melakukan pendekatan-pendekatan dan gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat tentang hadirnya Partai Nasdem di daerah.

Lebih lanjut karaeng baha mengatakan saat ini ada beberapa Tokoh yg di isukan tertarik menakodai dpd nasdem Jeneponto.Wabup jeneponto,istri bupati Jeneponto, Karaeng Raja anak raja milo mantan bupati jeneponto.Ada juga kader internal seperti sumarni dan malik yang juga anggota fraksi Nasdem.

Kita yakin target itu bisa terpenuhi “Kami selalu berusaha agar Partai Nadem bisa selalu berkibar bumi turatea,” tutup Karaeng Baha.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *