banner dprd mkassar

Lomba Orasi Mirip SAR, Gali Bakat Anak Milenial Bicara di Depan Umum

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Bakal Calon Bupati Sidrap Dari Pasangan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SARKANA) gelar kegiatan lomba Orasi Mirip SAR, yang mengangkat tema Restorasi Sidrap 2024 Menang Bersama, Kegiatan ini di ikuti dari mulai kalangan Anak Anak hingga Dewasa.

Kegiatan Lomba Orasi mirip SAR ini berlangsung di rumah kaca, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap Selasa, (09/07/2024). dengan di hadiri Langsung ratusan peserta hingga pengunjung untuk menyaksikan secara langsung lomba mirip SAR,

Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh peserta hingga para penonton yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan lomba ini,

Menurut Syaharuddin Alrif Kegiatan yang iya gelar ini sebagai bentuk ajang Silaturahmi antara sesama warga Sidrap, tak hanya itu kegiatan ini juga kita lakukan untuk melatih para anak mudah untuk berbicara di muka umum (depan orang Banyak),Ucapnya.

Syaharuddin Alrif atau biasa disapa dengan Kaka SAR ini juga menyampaikan bahwa insya Allah jika kelak nanti dia (Syahruddin Alrif) terpilih di Priode akan datangan dia akan sering mengadakan lomba seperti ini dan lomba ke agamaan, ungkapnya.

Sekedar di ketahui total hadiah yang di siapkan panitia pelaksana berjumlah puluhan juta rupiah untuk para peserta yang bakal menang dalam perlombaan orasi mirip SAR. Pungkasnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *