banner dprd mkassar

Jaga Kebersihan Lingkungan, Sekertaris Camat Kepulauan Sangkarrang, Sitti Subaedah, Pimpin Kegiatan Kerja Bakti

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Sekertaris Camat Kepulauan Sangkarrang, Sitti Subaedah, memimpin kegiatan kerja bakti di RT 003/004 RW 002 Kelurahan Barrang Caddi pada Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan lingkungan. Dengan melibatkan satgas kebersihan kelurahan, warga penerima manfaat, dan masyarakat setempat, kolaborasi yang erat terjalin untuk mencapai tujuan bersama.

Sitti Subaedah menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pihak dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat.

“Kerja bakti ini tidak hanya tentang membersihkan lingkungan fisik, tetapi juga tentang membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesejahteraan bersama,” kata Sitti Subaedah

Warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut menyatakan rasa bangga dan antusiasme mereka dalam mendukung upaya tersebut. Mereka berharap bahwa melalui kolaborasi yang terus-menerus, lingkungan mereka akan semakin bersih dan nyaman untuk ditinggali. Diharapkan kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk mendorong kesadaran lingkungan yang lebih luas di masyarakat setempat.

Lurah Barrang Lompo, Kurniati, bersama dengan Pj RT/RW, staf, dan warga setempat menginisiasi “Giat Sabtu Bersih”. Acara ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi sebuah upaya bersama untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan, Sabtu (10/02/2024).

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta berpartisipasi aktif membersihkan lingkungan sekitar, semangat gotong royong terpancar dari setiap langkah yang diambil, menunjukkan kesatuan dan kekompakan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kehadiran Lurah Barrang Lompo, Kurniati, memberikan semangat tambahan bagi seluruh peserta. Beliau turut serta dalam kegiatan membersihkan dan memberikan motivasi kepada warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan setiap saat.

Tidak hanya membersihkan lingkungan fisik, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antarwarga. Suasana keakraban tercipta di antara peserta, meningkatkan rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan bersama-sama.

Giat Sabtu Bersih di Kelurahan Barrang Lompo tidak hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga menjadi cerminan komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan. Diharapkan, semangat ini dapat terus dipertahankan dan menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *