Setelah Miliki Program Doktor Manajemen, AKuntansi AMKOP Raih Akreditas Baik Sekali BAN PT

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis STIE AMKOP Pimpinan, Bahtiar Maddatuang terus meraih prestasi. Setelah membuka Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Tahun 2020, Di awal 2021 Program Studi Akuntasi (S1) AMKOP, kini meraih Akreditasi B atau Baik Sekali dari BAN PT.

Capaian Akreditasi B atau Baik Sekali ini ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) tanggal 09-03-2021 melalui laman resmi BAN PT.

Ketua Program Studi Akuntansi, Warka Syahbrani,M.Sc,AK,CA mengatakan bahwa capaian Akreditasi Baik Sekali ini adalah merupakan hal yang sangat baik buat Perguruan Tinggi STIE AMKOP.

“Khususnya Program Studi Akuntansi agar luaran kita dapat berdaya saing,” Ujar Alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) ini.

Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang mengatakan Bahwa Capaian yang membanggakan ini merupakan kerja keras Civitas Akademika AMKOP karena Selama ini Program Studi ini semenjak berdiri tahun 1995 Baru mendapatkan Akreditasi Baik Sekali atau B dari BAN PT.

“Capaian ini tentunya merupakan kerja keras Civitas Akademika AMKOP,” ujar Pimpinan PTS Muda ini.

Sebagaimana diketahui Program studi Akuntansi (S1) STIE AMKOP memiliki SDM atau Dosen yang sangat baik , Berkualifikasi Magister Akuntansi dan sebagian Jebolan Magister Akuntasi UGM, serta Jebolan Master Accounting dari Australia.(*)

Andi Muhammad Fadli