banner dprd mkassar

Raih Suara Terbanyak Kedua, Jufri Pabe Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – H. Jufri Pabe dari Partai NasDem dipastikan duduk kembali sebagai anggota DPRD Makassar periode 2024 – 2029, bersama 50 Anggota DPRD Makassar terpilih setelah penetapan plenokan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Jufri Pabe maju di Dapil IV Kecamatan Manggala, Panakkukang meraih 8.317 suara. Di Dapil tersebut NasDem meraih suara terbanyak 20.394 berhasil mendudukkan dua orang calegnya yakni Jufria Pabe dan Suptarman yang juga meraih 8.719.

Jufri Pale mencatatkan dirinya sebagai caleg terpilih dengan raihan suara terbanyak kedua di Kota Makassar setelah Supratman.

Di Kalangan Politisi nama Jufri Pale Tak asing lagi. Dia bukanlah orang baru duduk di DPRD Makassar, Ia adalah mantan anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 partai Hanura, setelah sempat jedah 5 tahun sebagai wakil Rakyat, kini kembali terpilih melalui partai NasDem.

Jufri Pabe menggungkapkan, keterpilihannya adalah berkat dari kerja keras timnya yang penuh semangat.

“Dukungan masyarakat luar biasa sehingga saya bisa duduk kembali. Tentu ini tak lepas dari kerja tim saya juga begitu semangat dan kompak, sehingga saya dapat meraih suara banyak dan terpilih. Nandem di Dapil IV itu akhirnya dapat 2 kursi,” ucap Jufri Pabe, Minggu (10/03/2024).

Jufri Pabe menyampaikan terima kasih kepada kepada Keluarga, Tim Relawan dan Masyarakat Kota Malassar, Khususnya di Daerah pelihannya Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Terima kasih kepada kepada Keluarga, Tim Relawan dan Masyarakat khususnya di Dapil saya, semoga jabatan ini nanti saya dapat menjalankannya dengan baik, untuk kepentingan masyarakat,” harap Pabe.

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *