banner dprd mkassar
DAERAH  

Gerak Cepat Brimob Sulsel Bantu Warga Terdampak Musibah Tanah Longsor Kabupaten Tana Toraja

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TORAJA – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dikerahkan untuk membantu korban longsor di Jl. Poros Makale-Rantepao, Siguntu’, Kecamatan Makale Utara, Rabu (10/4/2024).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa pihaknya mendapat informasi ada kejadian longsor saat masih mendampingi PJ Walikota Parepare di rumah Jabatan Walikota Parepare.

“Mendengar ada warga tertimpa musibah, saya langsung perintahkan Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk segera menerjunkan Tim SAR untuk membantu warga tersebut.,” kata Ramli.

Ramli menambahkan, setiba di Lokasi Tanah Longsor, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda langsung melaksanakan pengaturan Lalulintas dan membantu warga yg tertimpa Tanah Longsor.

“Tindakan ini diambil menindaklanjuti atensi Pimpinan Brimob dalam hal ini Dansat Brimob Polda Sulsel, agar seluru personil bergerak cepat membantu saat ada kejadian bencana alam,” tutup Komandan Batalyon B Pelopor

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *