Polsek Berserta Koramil Kota Utara Bagikan Masker Gratis

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO –  Dalam rangka memutuskan penyebaran Covid – 19 Polsek Kota Utara bekerja sama dengan Koramil Kota Utara, untuk membagikan masker gratis, khususnya di wilayah Kecamatan Kota Utara, Provinsi Gorontalo. Kamis, (10/06/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian dan TNI itu juga diapresiasi oleh apat desa yang ada di lokasi tersebut. Aparat desapun turut membagikan masker gratis kepada pengendara maupun masyarakat yang melewati lokasi tersebut.

Dimulai pada pukul 09.30 Wit Kegiatan tersebut berlangsung di kawasan Pasar Sentris kota utara. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky.

Iptu Ricky mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama berapa hari kedepan, ungkapnya kepada awak media suaracelebes.com

“kegiatan ini memang sudah di struktur oleh Polsek dan Koramil Kota Utara untuk berapa hari kedepan dan setelah dari sini kita juga akan melihat lokasi yang mana masyarakatnya masih tidak mematuhi prokes” Ungkap Iptu Ricky

Kapolsek Kota utara juga berharap dengan adanya pembagian masker tersebut, masyarakat dapat bekerja sama dalam rangka memutuskan penyebaran Covid – 19.

Pembagian masker di kawasan pasar sentrispun berlangsung selama 1 jam dan dilanjutkan dengan menelusuri wilaya Kota Utara untuk membagika masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan. (Arjun Gumohung)

Pemkot Makassar SC