banner dprd mkassar

Nongki Nongki Bersama, Bahas Pelatihan Menulis yang Profesional

pemprov sulsel

Suaracelebes.com, MAKASSAR – Guna meningkatkan kapasitas menulis berita bagi profesi wartawan di Grup WhatsApp Radio Celote Wartawan, admin grup tersebut bakal menggagas pelatihan menulis yang profesional.

Hal ini diterangkan Ketua Grup WhatsApp Radio Celote Wartawan Muchlis DS (Etta), bahwa untuk mewujudkan kelihaian dalam menulis berita tentunya itu merupakan satu bentuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap orang bagi penggelut profesi wartawan.

“Jadi kita gagas kegiatan ini, disamping mempererat Tali Silaturahmi juga saling mengisi ilmu sesuai pengalaman dilapangan masing masing selama ini,” ucap sapaan akrab Etta ini saat bincang bincang di Cafe dan resto pada bilangan jalan Tun Abdul Rasyak Sabtu, 10 Juni 2023.

Selain itu Etta juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini juga mampu menguasai apa arti fakta dan peristiwa dilapangan yang harus memiliki dan pemahaman bagi pengguna media sosial.

“Banyak hal yang perlu kita kupas dalam pelatihan ini, sehingga kedepannya saudara atau sahabat seprofesi kita bisa lebih memiliki hasil karya yang terarah serta memiliki perimbangan yang objektif,” tukas Etta.

Ditempat yang sama Zulkarnain menuturkan, kita tidak pernah merasa cukup tentang ilmu, jadi mari teman teman kita sama sama belajar dan saling mengisi apa dari kekurangan kita masing masing” pungkasnya

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *