banner dprd mkassar

Masyarakat Curio Enrekang Solid Dukung-Menangkan Yusuf Ritangnga di Pilkada 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon bupati Kabupaten Enrekang Muh Yusuf Ritannga kembali mendapat dukungan masyarakat untuk maju di Pilkada enrekang 2024.

Kali ini, Yusuf Ritangnga yang berpasangan dengan Andi Tenri Liwang La Tinro, mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat di Kecamatan Curio, Enrekang.

Dukungan itu sendiri disampaikan masyarakat Curio saat menerima kunjungan silaturahmi dari anggota DPRD Sulsel terpilih 2024-2029, Sabtu (8/6/2024) malam.

Terlihat, pertemuan silaturahmi yang dihadiri langsung Yusuf Ritannga dan dihadiri masyarakat Curio Enrekang, penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Bahkan dalam suasan santai, dimana bakal calon bupati Enrekang ini terlihat duduk lesehan dengan masyarakat, sambil berdiskusi tentang pembangunan ke depan.

Sekadar tahu, paket Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro telah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju bertarung di Pilkada Enerekan.

Meski Partai NasDem dipastikan bisa mengusung sendiri di Pilkada Enrekang dengan perolehan 9 kursi di DPRD Enrekang.

Namun, Yusuf Ritangnga tetap membuka ruang komunikasi dengan partai politik pemegang kursi di DPRD Enrekang untuk berkoalisi di Pilkada.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *