Masyarakat Antusias Ikuti Ikuti Vaksinasi yang Digelar Ketua DPD 1 Golkar Gorongalo

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) yang bertempat di Sekretariat Telaga Desa Luhu Gorontalo, Sabtu (10/7/2021).

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di secretariat kantor DPD 1 Partai Golkar sangat besar terlihat sejak pagi ini pukul 08.00 Wita Masyarakat sudah memadati ruangan Aula sekretariat. Peserta vaksin sejak pagi sudah bersiap-siap mengikuti dan mengantri agar bisa divaksin secepatnya. Vaksin hari ini diikuti oleh masyarakat dan seluruh kader partai.

Ketua Fraksi Golkar Fikram A. Z Salilama, S.IP mengungkapkan Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar bahwa ini merupakan suasana yang luar biasa artinya partai golkar sangat peduli kepada masyarakat karena ini sesuai arahan dari ketua umum Gubernur Rusli Habibi, juga vaksinasi hari ini sangat mendukung pemerintah dalam menanggulangi virus Covid-19. DPD Partai Golkar bergerak cepat melakukan vaksinasi untuk mendukung kebijakan pemerintah Gorontalo.

Ia pun menambahkan bahwa alhamdulillah DPD 1 Propinsi Gorontalo Fraksi golkar merasa senang dapat melaksanakan vaksinasi untuk mengakomodir kepentingan masyarakat agar ukut vaksinasi hari ini. Bahkan kita mewajibkan kepada pengurus partai dibebankan untuk membawa minimal 10 orang.

“Kita dan bahkan pemerintah merasa lega dan ringan bebannya bahwa partai golkar ikut membantu dan terlibat dalam pelaksanaan vaksin di kantor partai golkar,” tambahnya.

Selain itu Reike Uloli, SKM.,M.Kes KABID P2P Gorontalo Dinas Provinsi Kesehatan Republik Indonesia menyampaikan bahwa kami dari pegawai Kesehatan cukup serius dalam memberi pelayanan vaksin hari ini dan membawa beberapa tim satuan Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua peserta vaksin yang hadir agar mereka dapat terlayani hari ini dengan baik.

“Hari ini yang hadir sangat banyak untuk mengikuti vaksin dan kami sangat senang dengan kesdaran mereka untuk mengikuti vaksin. Semoga partai ini juga banyak memfasilitasi masyarakat agar semua bisa mengikuti vaksin,”. Imbuhnya (RAMA)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC