Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Assorajang

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Kebakaran terjadi di Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Minggu (10/09/2017). Dalam peristiwa itu dua Unit rumah hangus terbakar rata dengan tanah.

Informasi yang dihimpun, dua rumah yang habis terbakar merupakan milik Ambo Allang (50 ) dan Anwar (45). Adapun penyebab terjadinya kebakaran, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

”Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil diperkirakan hingga ratusan juta,” ujar Kadis Infokom Wajo, Hasri.

PicsArt_09-10-11.06.37

Lanjur Hasri As menjelaskan, saat kebakaran terjadi pemilik rumah tidak berada di tempat. “Saat kebakaran rumah ditinggal penghuni ke sawah,” terang Hasri.

Mendengar adanya kebakaran, Bupati Wajo Burhanuddin Unru tak menunggu lama, ia langsung turun di lokasi mengecek kejadian tersebut.

Saat tiba di Lokasi api yang sudah padam. Bupati dua periode tersebut langsung menemui korban kebakaran. “Saya kira ini cobaan. Saya harap warga bisa sabar,”ucapnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC