banner dprd mkassar

RMS Reuni di Bulukumba, Semua Teman SMP Salam NH-Aziz

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA — Reuni semasa sekolah ternyata dilakukan juga Bupati Sidrap yang juga Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS).

Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse, memilih menghabiskan akhir pekannya dengan menggelar reuni bersama rekan-rekannya semasa SMP, 8-10 September 2017 di Tanjung Bira, Bulukumba.

RMS, sapaan akrabnya, adalah alumni SMP Negeri 1 Rappang angkatan 1989 hingga 1992.

Ada hal menarik dalam rangkaian reuni tersebut, seluruh teman semasa SMP RMS melakukan foto bersama dengan salam khas calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Bukan saja para teman teman RMS, Rusdi Masse juga ikut berbaur dan salam NH-Aziz. “Ayo semuanya kita foto salam NH,” ujar RMS sambil diikuti seluruh teman SMP nya.

Memang sejak NasDem berkoalisi dengan Partai Golkar untuk pilkada Gubernur, seluruh teman, kerabat RMS dan tentu seluruh kader NasDem semua menyatakan diri siap memenangkan pasangan calon gubernur bertagline “Sama-samaki mambangun kampung” ini.

Kesungguhan dan totalitas RMS semakin diperlihatkan nantinya dalam mendukung NH Aziz setelah penyerahan rekomendasi NasDem ke NH Aziz pda 14 September mendatang. Bahkan beredar kabar jika kelak RMS akan menjadi Ketua Tim NH Aziz.

Bukan hanya foto, mereka yang mengenakan pakaian bergambar RMS tak segan merekam dirinya dengan video sambil meletakkan tangan kanannya di dada kiri khas salam NH-Aziz.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *