Ratusan Starter Banjiri Kejurprov Sulsel Auto Drag Race 2022

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAROS – Ratusan Starter banjiri Kejurprov Sulsel Auto Drag Race 2022 yang berlangsung di Sirkuit Lanud Hasanuddin Maros, Sabtu (10/11/2022).

Drag Race adu cepat kendaraan roda empat yang selenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan dan Benteng Kupa Sport Team (BKST itu, resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Maros, Ferdiansyah mewaliki Dispora Pemprov Sulsel, bersama Ketua Bidang Olahraga Roda Empat IMI Sulsel, Andi Troi Martino.

Hadir pula Wakil Sekretaris IMI Sulsel Irma Trisnawati Anwar dan  Pembima
Benteng Kupa Sport Team (BKST), Ridwan Djabir.

Irma Trisnawati Anwar mengatakan bahwa event tersebut sangat diminati pencinta otomotif di Sulsel, karena yang tercatat sebanyal 446 starter dari 23 kelas yang dilombakan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, sangat ramai pesertanya 400 lebih starter, 200 lebih Pembalap, ini sangat ramai, telah melampaui target” kata Irma Trisnawati.

Ketua Bidang Olahraga Roda Empat IMI Sulsel, Troi Martino melihat banyak peserta, menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan event tersebut.

“Pecinta Otomotif roda empat dari sejumlah daerah begitu antusias mengitu, tentu kita sangat apresiasi tinggi animo masyarakat, khusus pembalap otomotif roda empat. Kegiatan ini sukses, somoga lancar sampai selesai,” ujar Troi.

23 kelas yang diperlombakan diantaranya  Kelas Modified Stock, Kelas Pro Modified,  Kelas Supporting,   Bracket Time itu dibagi beberapa kelas, begitu juga kelas kelas lainya. Kelas Supporting itu tidak ada pria tapi juga ada kelas untuk wanita.

Kejurprov Sulsel Auto Drag ini berlangsung selama 2 hari, hingga Minggu Besok 11 Desember 2022.(*)

Pangkep SC