Waketum Ahmad Ali ke Kader NasDem: Sosialisasikan Pak Anies Sebagai Capres, Tapi Jangan Menjelekkan Calon Lain

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anies Baswedan beserta rombongan Partai NasDem telah tiba di Rapat Akbar dan Silaturahmi terkait calon Presiden 2024-2029 yang bertempat di Triple C, Kota Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Setelah disambut dengan antusias oleh para kader dan relawan NasDem, Anies tampak duduk bersama tokoh-tokoh NasDem Sulsel.

Selanjutnya sambutan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali terkait dukungan terhadap Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Ahmad Ali mengatakan bahwa banyak sekali orang yang berpikiran negatif terkait Partai NasDem yang begitu cepat mengumumkan calon presidennya kelak pada 2024.

“Hal itu dilakukan oleh Partai NasDem dengan tujuan agar masyarakat, kader, dan relawan Partai NasDem tidak buta dengan calonnya kelak,” ujarnya.

Ahmad Ali juga menyebut, Anies Baswedan ini adalah salah satu pemimpin yang dulunya selalu di fitnah kesana-kemari, tetapi Anies Baswedan tidak pernah mengeluarkan kata-kata makin, melainkan membalasnya dengan terpilihnya menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun.

“Di jaman kepemimpinan Anies Baswedan, toleransi beragama sangat diutamakan dan itu menjadi salah satu alasan Partai NasDem menunjuknya sebagai Presiden dan Insyaallah Anies Baswedan bisa menjaga kesatuan dan perbedaan yang ada di Seluruh Rakyat Indonesia,” sebut Ali.

“Tentunya untuk melahirkan keadilan di Indonesia tidak hanya lahir dari Partai NasDem, melainkan dari seluruh masyarakat, kader, dan para relawan,” lanjutnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh kader atau relawan tidak menjelek-jelekkan para calon-calon yang mencalon dalam menggelar kampanye.

“Kita berharap bisa melewati Pemilu 2024 dengan aman dan damai, karena tidak baik juga ketika kita menang akan tetapi negara ini terpecah belah,” himbaunya pada Rapat Akbar Partai NasDem Sulsel.(*)

Pangkep SC