banner dprd mkassar

Baliho Kotak Kosonh di Enrekang Dirusak OKT

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG -Gencarnya Laskar dan Relawan kotak kosong melakukan perlawanan terhadap petahana dienrekang benar benar membuat pilkada Enrekang sakin memanas.

Pada malam yang bersamaan malam minggu diadakan pengukuhan Laskar Kotak Kosong di kecamatan anggeraja. Acara ini dihadiri kurang lebih 1000 orang simpatisan kotak kosong.

Warga setempat memperkirakan pengerusakan baligho Kotak kosong dilakukan pada minggu dini hari tadi oleh orang tak dikenal (OTK). Pelaku diduga melakukan aksinya dengan menggunakan senjata tajam.

Kasus pengerusakan Baligho kotak kosong ini sudah dilaporkan oleh tim dan telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Kejadian pengerusakan baligho kotak kosong sudah dilakukan berulang kali. Kejadian pertama didepan kantor DPD Golkar dilakukan oleh salah satu pengurus Golkar kabupaten Enrekang bernama Supriadi alias cuppi. Pengerusakan ke dua dilakukan di Kecamatan Baroko dan pengerusakan ke tiga dilakukan Di Desa Kotu Kecamatan Anggeraja dini hari tadi.

Lukman Manggarra salah satu Tim Kotak kosong sangat menyayangkan kejadian ini. Perbuatan seperti ini harusnya tidak dilakukan oleh siapa pun baik dari kubu petahana maupun kubu kotak kosong.

Lukman juga menghimbau kepada seluruh tim dan relawan untuk tidak melakukan tindakan yang seperti itu. Malah kalau pihak petahana ingin mamasang balighonya kita bantu, imbuhnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *