Calon Wakil Bupati Soppeng Bakal dari Milenial

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hingga kini siapa pengganti Supriansa sebagai wakil bupati Soppeng belum juga terjawab.

Padahal jabatan wabup Soppeng kosong sudah kurang lebih lima bulan sejak Supriansa mundur untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar.

Belakangan figur milenial muncul menawarkan diri sebagai pendamping Kaswadi Razak. Namanya, Andi Palalloi Tabrang. Ia lahir dan besar di Kabupaten Soppeng.

“Biodata lengkap serta surat pernyataan bersedia mendampingi Pak Kaswadi Razak memimpin Kabupaten Soppeng sudah kami serahkan langsung,” kata juru bicara yang kerap disapa Allo, Andi Besse Nabila, Senin, (11/03/2019)

Menurut Andi Besse, bukan tidak mungkin kursi wakil bupati Soppeng diamanahkan kepada Andi Palalloi Tabrang.

“Ia dari kalangan profesional dan mewakili representasi kaum milenial. Itu juga akan mencitrakan Kabupaten Soppeng sebagai daerah memiliki potensi generasi muda,” tambah Mahasiswi Fakultas Pertanian UMI itu.

Bahkan kata dia, untuk menunjukkan keseriusannya, Andi Palalloi Tabrang mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Maros.

Diketahui, selain Andi Palalloi Tabrang nama lain yang sering disebut sebagai calon pengganti Supriansa diantaranya, Ketua Gerindra Soppeng Nurul Safitri, Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus, dari PDIP yakni Husain Djunaid.

Dari Sejumlah nama yang ada Nurmal Idrus mencuat disebut sebut akan mendampingi Bupati Soppeng, Andi Kaswasi Rasak mengantikan wakil Sebelumnya Suprians yang maju mencalonkan disebagai anggota DPR-RI.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC