Sorak-sorakan Warga di Lorong Saat NasDem Makassar Beri Hadiah Motor,  Warga: NasDem di Sulsel Membuktikan!

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Warga di lorong Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan bersorak-sorak saat hadiah motor dari Gebyar e-KTA Partai NasDem diantarkan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo.

Selain bersorak, warga juga bertepuk tangan mengiringi politisi yang dikenal dengan tagline Anak Rakyat itu mengantarkan motor untuk Syamsuddin, salah satu warga yang mendapatkan hadiah motor dari Gebyar e-KTA NasDem.

Penyerahan motor ke Samad, sapaannya, sore tadi memang menarik perhatian warga. Pasalnya, warga disekitar rumah Samad banyak datang menyaksikan. “Mantap memang Partai NasDem, dekat dengan masyarakat,” beber warga setempat saat menyaksikan penyerahan motor tersebut.

Sementara itu Samad yang menerima hadiah motor tak kuasa menahan haru.

“Terimakasih kepada NasDem, kepada Ketua Rusdi Masse, Ketua DPRD Pak Rudianto Lallo, Ketua NasDem Makassar dan jajarannya, dan khususnya juga kepada NasDem terimakasih banyak. Ini hadiah yang pertama dalam hidup saya, senang sekali,” kata Samad saat menerima motor.

Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengungkapkan, Gebyar e-KTA Partai NasDem ini merupakan bentuk apresiasi sudah menjadi kader. “Bisa diumpamakan kegiatan ini adalah untuk menyapa kembali para kader-kader. Ke depan kegiatan serupa akan dilakukan untuk memanjakan seluruh yang masuk kader Partai NasDem,” terang Rudianto Lallo yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW NasDem Sulsel itu.

Bangga Jadi Kader Partai NasDem

Di tempat lain, Sekretaris DPD NasDem Kota Makassar Ari Azhari Ilham juga mengantar langsung hadiah utama satu unit motor pemenang Gebyar e-KTA NasDem Kota Makassar.

Dia adalah kader bernama Nadia Daeng Jintu yang beralamat di Jalan Palanassang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Untuk sampai ke rumahnya, Ari, yang juga merupakan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar bersama sejumlah pengurusnya harus lewat dibawah jembatan Barombong.

Kedatangan pengurus NasDem Makassar sontak membuat warga sekitar terkejut. Sebab hadiah motor tersebut awalnya tak kelihatan lantaran disimpan di atas mobil ambulans milik NasDem.

“Syukur tiada henti ya Allah SWT. Saya tidak tahu. Didatangi pengurus NasDem lalu diberikan motor,” katanya sambil memegang motor tersebut.

“Dari awal kami tak pernah ragukan Partai NasDem. Saya dan sekeluarga sangat bangga menjadi bagian dari Partai NasDem,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi melaporkan bahwa, sekarang ini kurang lebih 73 ribu orang telah menjadi bagian keluarga besar NasDem di Makassar

“Ini kebanggaan untuk kami dan ini bentuk apresiasi bagi kader NasDem Makassar yang mendaftar dengan e-KTA,” kata Rachmatika Dewi.

Begitupun, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse meyakini partainya mampu mempertahankan kemenangan di Kota Makassar.

Ia menambahkan, inti dari kegiatan ini untuk menyapa kader yang telah direkrut.

“Jadi, apa yang menjadi Gebyar e-KTA ini bisa diikuti untuk semua DPD NasDem se-Sulsel,” terangnya.

Pria yang akrab disapa RMS ini, menyampaikan bahwa, para anggota fraksi yang hadir ini harus menjadi target untuk bagimana menyapa kader di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Untuk itu lanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada pengurus DPD NasDem Kota Makassar yang telah mencapai atau merekrut kader sebanyak 73 ribu.(*)

Pemkot Makassar SC