banner dprd mkassar

Daftar Bacalegnya, NasDem Sulsel Target 20 Kursi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Partai NasDem Sulsel menargetkan 20 Kursi di 11 Daerah Pemilihan pada pemilu 2024, hal itu ditegaskan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse saat menyerahkan berkas bacalegnya di KPU Sulsel.

Rombongan Partai NasDem Sulsel yang dipimpin oleh Rusdi Masse tiba di KPU Sulsel di Jalan AP Pettarani guna mengajukan Bacaleg provinsi untuk Pemilu 2024, Kamis (11/05/2023). NanDem Hari ini telah mendaftar di tiap tingkatan secara serentak.

Dalam pengajuan tersebut, Ketua KPU Sulsel Faisal Amir mengucapkan selamat kepada Partai NasDem yang telah hadir lebih awal untuk mengajukan Bacalegnya.

“Pada kesempatan hari ini, kami mengucapkan selamat kepada partai NasDem yang telah datang lebih awal. Hal ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk melakukan penginputan,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan bahwa KPU Sulsel telah menyediakan Helpdesk untuk memudahkan para parpol untuk melakukan pendaftaran ataupun pengajuan.

“Alhamdulillah pada hari ini, Partai NasDem telah hadir untuk mendaftar. Secara proses ini sudah ada ketentuan yang berlaku. Kami juga sudah menyiapkan helpdesk kepada partai politik untuk memudahkan para parpol yang ingin mendaftar,” ujarnya.

Sementara itu, Rusdi Masse selaku Ketua Partai NasDem Sulsel mengungkapkan terdapat 85 orang bacaleg yang didaftarkan untuk maju di Pemilu 2024 mendatang.

“Sore hari ini kita diberikan kesehatan untuk hadir hari ini untuk. Olehnya itu, hari ini akan menjadi sejarah awal perubahan khususnya di Sulsel, nasdem akan mendaftarkan 85 orang, kuota perempuan 37 persen dari 11 dapil. Bacaleg NasDem ini adalah calon-calon yang terbaik,” ungkapnya.

“Sudah saatnya kita bergandeng tangan untuk menjaga pemilu 2024, agar aman dan damai. Semoga tahun ini bisa menjadi tahun politik yang bermanfaat bagi kita semua,” lanjut Rusdi Masse.

Pada pemilu 2019 Lalu NasDem Sulsel meraih 12 kursi, untuk pemilu tahun 2024 NasDem Sulsel menargetkan 20 kursi dari 11 Daerah Pemilihan.

“Alhamdulillah hari ini, DPW Partai Nasdem sudah resmi mendaftar dan diterima dengan baik dengan hasilnya sah 100 persen. NasDem Sulsel target 20 kursi, agar juga bisa mengusung sendiri di Pilgub nanti,” tegas RMS.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *