banner dprd mkassar

RS Andi Makkasau Parepare Sampaikan Belasungkawa untuk dr. Helmiyadi Kuswardhana

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Manajemen RS Andi Makkasau Kota Parepare menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas wafatnya dr. Helmiyadi Kuswardhana, M.Kes., Sp.OT, FICS, AIFO-K.

Ucapan belasungkawa ini mewakili seluruh jajaran manajemen dan staf rumah sakit, yang merasa kehilangan atas kepergian salah satu dokter spesialis ortopedi yang berdedikasi tinggi di RSUD Provinsi Sulawesi Barat tersebut.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya dr. Helmiyadi Kuswardhana, M.Kes., Sp.OT, FICS, AIFO-K. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tulis pihak Menajemen RS Andi Makkasau Parepare melalui akun media sosial resminya.

dr. Helmiyadi Kuswardhana dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam bidang Ortopedi dan Traumatologi di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Selama bertahun-tahun, almarhum telah memberikan kontribusi besar dalam dunia medis, terutama dalam penanganan kasus-kasus Ortopedi dan Traumatologi.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan sejawat, pasien, dan seluruh komunitas medis di wilayah tersebut.

Selain dikenal sebagai seorang dokter spesialis ortopedi, dr. Helmiyadi juga merupakan seorang akademisi yang aktif membagikan ilmu dan pengalamannya kepada generasi muda dokter.

Sebagai seorang FICS (Fellow of the International College of Surgeons) dan AIFO-K (Anggota Ikatan Fisioterapi Orthopaedi Indonesia-Konsultan), dia juga telah berkontribusi dalam berbagai seminar dan pelatihan medis.

Kepergian dr. Helmiyadi Kuswardhana tentunya meninggalkan luka mendalam, namun jasa-jasanya dalam dunia medis akan selalu dikenang. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *