NasDem Kembali Buktikan Kuatnya di Sulsel, Anies Baswedan Tercengang Lihat Massa Jalan Sehat Restorasi Pangkep

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai NasDem Sulawesi Selatan dibawah kendali Rusdi Masse kembali memperlihatkan kekuatan partainya. Jalan Sehat Restorasi yang digelar oleh DPD NasDem NasDem Pangkep membludak. Pesertanya tembus puluhan ribu.

Nampak jumlah masyarakat yang datang hadir sangat besar. Tiap sudut lapangan dipenuhi oleh masyarakat. Bak lautan manusia.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan langsung oleh Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan.

Sekadar tahu, bukan kali pertama Partai NasDem di Sulsel mampu menghadirkan sebanyak itu. Terbaru adalah Jalan Sehat Restorasi yang dipusatkan di CPI Makassar. Jumlahnya tembus ratusan ribu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan tercengang dengan massa yang begitu banyak.

“Pangkep Hebat. Yang hadir di sini adalah relawan sesungguhnya, orang-orang yang disebut relawan adalah mereka yang bekerja tanpa dibayar. Anda semua tidak dibayar, betul. Bukan karena dinilai, tapi tidak ternilai harganya
Dari Pangkep kita kirimkan pesan bahwa masyarakat ingin perubahan, ingin perbaikan, dan ingin kemajuan,” kata Anies mengawali orasinya ditemani Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Lagi-lagi Anies Baswedan tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Partai NasDem Sulawesi Selatan sehingga bisa membuat kegiatan yang sangat luar biasa.

“InsyaAllah semangat dari Pangkep ini bisa menular ke seluruh Indonesia,” tambah Anies.

Kabupaten Pangkep memang salah satu daerah basis suara Partai NasDem. Pilkada Pangkep 2020 lalu, partai besutan Surya Paloh itu jadi pengusung tunggal pasangan MYL-SS. Hasilnya jagoan NasDem keluar sebagai pemenang.

Di hadapan Anies Baswedan, Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse, berjanji akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. “Sebagai kader partai NasDem, kamilah semua yang bertanggung jawab di Sulawesi Selatan ini untuk memenangkan bapak Anies. Kita sudah bilang semua (Anies) presidenku, artinya ini jadi tanggung jawab kita semua,” kata Rusdi Masse.

“Dan kami sebagai orang Sulawesi Selatan Tena Appakasiri ki (Tidak akan Kasi malu ki),” tambah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.(*)

Pangkep SC