banner dprd mkassar

Camat Biringkanaya Juliaman Buka Musrenbang Kelurahan Daya

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Biringkanaya Juliaman, hadir dan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Daya . Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai OPD, termasuk Dinas Sosial Kota Makassar, Bapedda, Dinas PU Kota Makassar, Sekcam Biringkanaya , Babinsa , Bimas , Ketua PJ RW , Ketua PJ RT serta tokoh masyarakat setempat. Jumat 12 Januari 2024 .

Musrenbang merupakan forum tahunan para pemangku kepentingan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Camat Biringkanaya menyampaikan sambutan,’ mengajak warga mendukung Program Pemerintah Kota Makassar yang dikerjakan dengan skala prioritas, membutuhkan pengawasan warga, dan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan.

Camat juga mengajak warga untuk mensosialisasikan program unggulan Pemerintah Kota Makassar, yakni Longwis, yang berorientasi pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Lurah Daya Nuralam , menjelaskan bahwa sebelumnya telah digelar Pra Musrenbang Kelurahan di tingkat RW untuk merumuskan usulan prioritas kegiatan di tingkat RT/RW.

Nuralam ,SE juga menyoroti berbagai usulan dalam Musrenbang untuk rencana pembangunan tahun 2024. Dia mengajak para Ketua PJ RW/RT dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama mengawal hasil musyawarah agar dapat terlaksana dengan baik.

Program-program seperti Longwis diharapkan dapat menjadi destinasi baru yang berdampak positif pada perekonomian masyarakat setempat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *