banner dprd mkassar

Kampanye di Sulsel, Anies Akan Garap Suara di Kampung Jusuf Kalla dan Kota Kelahiran BJ Habibie

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 17 Januari 2024 mendatang.

Anies akan menghadiri undangan DDI Mangkoso, di Kabupaten Barru. Undangan ini rupanya sudah lama namun baru bisa dihadiri.

Anies dijadwalkan ke Sulsel setelah kunjungan dari Monokwari, Papua Barat.

“Waktu kunjungan dulu pernah diundang ke pondok pesantren DDI, tapi beliau belum sempat hadir dan kebetulan ini ada kegiatan dan arah perjalanan Pak Anies dari Sulawesi Selatan bagian Timur, jadi dari perjalanan Manokwari lalu mampir ke Sulsel,” kata Ketua TPD AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis, (11/1/2024).

Selain di Barru, Anies akan berkunjung ke Kecamatan Cina, Bone untuk melakukan kegiatan ‘Desak Anies’. Bone merupakan kabupaten kelahiran Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS).

Dalam ‘Desak Anies’ ini, Anies akan berdialog langsung dengan warga secara informal. Terutama terkait visi misinya.

Di kegiatan ini, rencananya akan dihadiri para guru honorer dan masyarakat secara umum.

“Kalau kegiatan ini mungkin terkait guru honorer, nanti kita lihat semuanya ngomong boleh hadir tapi temanya sih umum begitu,” ungkap Syahar.

Tim AMIN berharap agar Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla sebagai salah satu tokoh pendukung Anies dapat hadir di Bone maupun di Barru.

“Kita lihat seperti apa nanti kondisinya kita berharap besar Pak JK bisa hadir untuk mendampingi, memberi support di Barru baru dan Bone,” tutur Sekretaris NasDem Sulsel ini.

Di Sulsel, rencananya Anies akan menginap di Kota Parepare, untuk silaturahmi dengan para relawan masyarakat kader partai di sana. Parepare sendiri merupakan kota kelahiran Mantan Presiden BJ Habibie.

Anies tidak menginap di Makassar karena dinilai selama ini sudah sering berkunjung di Kota Daeng ini.

“Karena kami sudah sering melakukan kegiatan di Makassar jadi ini fokus dulu di daerah,” tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *