banner dprd mkassar

Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar Kerja Bakti pada sejumlah titik di Kota Parepare, Jumat, 12 Januari 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, Susianna mengatakan, Intruksi langsung Pj Wali Kota Akbar Ali dan tindak lanjut hasil pertemuan Sekda Husni Syam yang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, para pejabat struktural DLH, serta camat dan lurah se-Kota Parepare.

“Sesuai pentunjuk bapak Pj Wali Kota, ini terkait upaya-upaya yang harus dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara kebersihan Kota Parepare,” katanya kepada media.

Tidak hanya melibatkan pegawai Pemkot Parepare, kerja bakti ini turut melibatkan partisipasi warga masyarakat dan didukung oleh armada dari Dinas Lingkunga Hidup untuk mengangkut sampah yang ada.

“Sangat diharapkan kesadaran warga untuk tetap membuang sampah pada tempat yang disediakan sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Dirinya menambahkan, kerja maksimal senantiasa dilakukan oleh petugas dari DLH sebagai leading sector yang menangani terkait kebersihan.

“Namun semua itu tidak akan cukup tanpa adanya dukungan dan pelibatan partipasi masyarakat melalui pemerintah di wilayah kecamatan dan kelurahan,” bebernya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *