banner dprd mkassar

Kuatkan Struktur, DPW NasDem Sulsel Gelar Safari Sosialisasi Rakorwil di 24 Kabupan Kota

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar Safari struktural dan sosialisasi kegiatan Rakorwil untuk menguatkan struktur partai meliputi DPC DPRT, e-KTA, dan sayap partai.

“Safari struktural dan sosialisasi kegiatan Rakorwil ini juga bertujuan untuk refleksi penguatan struktur partai di semua tingkatan, relasi komunikasi dan koordinasi politik secara bertingkat di internal maupun eksternal partai,” kata Ketua Panitia Kegiatan Safari struktural dan sosialisasi kegiatan Rakorwil, Sarwindy T Biringkanae.

Safari struktural dan sosialisasi kegiatan Rakorwil yang dilaksanakan pada 12 sampai 14 Maret 2021.diikuti oleh pengurus DPW, DPD, anggota DPRA dan DPRK dari Partai NasDem se-Sulawesi selatan,serta juga sayap partai, hingga alumni akademi bela negara partai NasDem.

Sekertaris DPW Nasdem H.Syaharuddin Alrif mengatakan dalam kegiatan hari pertama di sekretariat DPD Nasdem Kota Makassar yang di ikuti DPD Nasdem Makassar, DPD Nasdem Gowa dan DPD Nasdem Takalar tersebut juga untuk menyusun langkah-langkah penguatan keanggotaan partai, sayap partai, dan pendukung non kader di seluruh Sulawesi selatan,termasuk juga program KTA-nisasi.

Syahar menambahkan, proses pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Safari struktural dan sosialisasi kegiatan Rakorwil nantinya juga tetap dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19, dimana semua peserta wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *