banner dprd mkassar

Kabar Yusuf Ritanga Dipasangkan Andi Liu, Ridwan: Andi Liu Potensi Calon Bupati

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Berkembangnya isu ditengah masyarakat nama, Haji Andi Liu Were La Tinro akan berpasangan, H. Yusuf Ritanga bakal berpasangan di Pilkada Enrekang tahun 2024 menjadi pembicaraan yang marak diperbincangkan banyak kalangan

Hal tersebut mendapat reaksi dari juru bicara, Haji Andi Liu Were La Tinro, Ridwan. Bagi, Ridwan isu tersebut dihembuskan tim pemenagan, Haji Yusuf Ritanga jika jagoannya akan berpasangan, Haji Andi Liu Were La Timro. Wawam sapaan akrab, Ridwan menjelaskan jika saja nantinya, Haji Andi Liu Were La Tinro menyatakan bertarung di Pilkada Enrekang.

“Jika Haji Ucu ingin berpasangan Andi Liu maka itu tanda jika Haji Andi Liu figur muda yang potensial untuk membawa kemajuan, kesejahteraan dan mengembalikan kejayaan Kabupaten Enrekang. Tetapi sekali lagi kalaupun, Andi Liu berkeinginan maju di pilkada Enrekang maka dirinya pada posisi calon Bupati bukan calon wakil Bupati,” tutur Ridwan, Minggu (12/03/2023).

“Tapi, Haji Andi Liu belum melakukan aktivitas politik yang mengarah sosialisasi pilkada, karena pelaksanaan Pilkada masih lama. Masyarakat akan hadapi pemilu legislatif dan Pilpres dulu setelah itu baru Pilkada,” lanjutnya.

Ridwam berharap pelaksanaan Pilkada Enrekang tahun 3024 adalah catatan penting untuk masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya karakter membawa banyak perubahan. Sebab, saat ini pelayanan pemerintahan kurang membawa manfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Kita berharap masyarakat Enrekang tidak boleh lagi salah memilih pemimpin. Karena masyarakat Enrekang butuh kesejahteraan butuh pemimpin yang memajukan sektor pertanian. Masyarakat Enrekang butuh pemimpin yang mampu menata pemerintahan yang berkualitas agar pelayanan ke masyarakat selalu terpenuhi,” tutup Ridwan. (**)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *