banner dprd mkassar

DPRD Parepare Terima Guru SMP 3 Terkait Persoalan Internal Dengan Kepala Sekolah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PARE-PARE – DPRD Parepare menerima puluhan guru SMP Negeri 3 Parepare yang diketahui viral beberapa hari ini terkait polemik dengan kepala sekolah mereka.Jumat (12/5/2023).

Puluhan guru datang menyampaikan keluh kesahnya atas kelakuan Kepsek SMPN 3 Parepare Hartono. Para guru menilai selama ini, Kepseknya sudah berlaku arogan. Salah satunya, kerap mengancam mutasi guru.
Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir mengungkapkan guru SMPN 3 datang menyampaikan permasalahan di sekolahnya yang dialami selama ini.

“Kejadian ini bukan kejadian baru. Bahkan komisi dua sudah sidak dan melaporkan kepada kami,” kata Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir usai RDP.

Legislator Golkar itu mengatakan sudah mendengarkan keluhan guru. Termasuk sudah bertemu dengan kepsek.

“Kepseknya sudah mengakui dan menjelaskan semua kejadian tersebut. Termasuk kepala sekolah itu sudah memohon maaf kepada guru-guru itu,” bebernya.

Kaharuddin juga sudah menyampaikan polemik itu kepada Walikota Parepare Taufan Pawe. Kata dia, walikota juga sudah tahu kabar polemik itu.

“Tetapi kita serahkan ke walikota sebagai pejabat pembina kepegawaian untuk mengambil kebijakan terkait kasus ini,” pungkasnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *