banner dprd mkassar

Incar Kursi DPRD Makassar, Andi Troy Martino Maju di Dapil 5 Mamarita

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Garda Pemuda NasDem,  Sulawesi Selatan Andi Troy Martino (ATM) ikut bertarung dalam pemilihan legislatif 2024.

Mantan ketua HIPMI Makassar, maju melalui partai NasDem mengincar kursi DPRD Makassar.

ATM maju di daerah pemilihan (Dapil) Makassar 5 yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita). Troy mendapatkan nomor urut 2.

“Saya maju nyaleg untuk DPRD Kota Makassar, dapil Mamarita. Saya menghadarapkan dukungan masyarakat kota Makassar khususnya daerah pemilihan saya Mamarita,” ucap Andi Troy Martino, Jumat (12/05/2023)

ATM maju bertarung di pileg Kota Makassar, tidak lain karena ingin  mengabdi kepada masyarakat secara luas.

“Tujuan saya Untuk menaikkan standar level pengabdian kepada masyarakat luas dan umum. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar bisa duduk sebagai legislatif DPRD Makassar,” ucap Troy.

ATM yang berlatar belakang sebagai pengusaha jika terpilih nantinya akan mengawal program pemerintah kota seperti pembangunan dan  pemberdayaan untuk masyarakat.

“Saya akan mengawal program pembangunan dapat dirasakan masyarakat dengan baik, begitu juga program pemberdayaan,” beber Troy.

Diketahui Partai NasDem, serentak se-Indonesia dari setiap tingkatan telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU, Kamis (11/05/2023. Untuk DPD NasDem Kota penyerahan berkas calegnya ke KPU Kota Makassar dipimpin langsung oleh ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *