Sah! Ayman Adnan Terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kota Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Makassar telah usai. Musda yang digelar di Hotel Novotel, Sabtu, 12 Juni 2021 ini berjalan dengan lancar.

Dalam masa pendaftaran setelah rapat pimpinan daerah (rapimda), terdapat tiga bakal calon yang mengambil formulir. Antara lain, Ayman Adnan, Muhammad Ilham Akbar Tompo dan Kamil Idris. Hanya saja, hingga waktu pengembalian formulir ditutup, hanya Ayman yang mengembalikan formulir. Alhasil, Aiman Adnan tampil sebagai kandidat tunggal dan ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Dalam wawancara setelah musda selesai, Ayman mengaku siap untuk kembali merajut persatuan pemuda di Kota Makassa.

“Kita tahu bahwa KNPI hari ini berada dalam suasana tidak normal. Segera saya akan melakukan rekonsiliasi dengan mengajak seluruh unsur pemuda untuk duduk bersama membahas keberlangsungan KNPI di Kota Makassar”, ujar Ayman yang juga mantan ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan tersebut.

Lebih lanjut, Ayman juga berharap agar kedepan KNPI semakin solid sehingga mampu menjalan tanggungjawab kepemudaan di Kota Makassar.

“Setelah ini tidak boleh lagi ada kubu-kubuan, kelompok-kelompok dan lain sebagainya. KNPI ini milik kita bersama, sehingga semua kelompok harus terakomodir”, tutup Ayman.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC