Kabid Humas Polda Sulsel Pantau Vaksin Drive Thru, Warga Cukup Antusias

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan turut hadir sembari memantau kegiatan vaksinasi drive thru yang diadakan di Polres Pelabuhan Makassar sejak 1 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Terhitung sejak pagi tadi, sudah puluhan warga dari berbagai kalangan yang sudah mengantri untuk mendapatkan vaksin drive thru ini.

Irwan, salah satu warga yang ikut dalam vaksinasi drive thru mengaku sangat antusias sekali, karena dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel.

“Saya sangat bersemangat sekali mau vaksin, karena sudah lama saya tunggu-tunggu ini. Apalagi langsung dilihat langsung sama Kabid Humas Polda Sulsel,” ujarnya saat ditemui setelah proses vaksinasi, Senin (12/7/2021).

Selain itu, Irwan juga menambahkan bahwa vaksinasi ini berjalan tertib dan tidak terlalu menumpuk keramaian.

“Bagus juga ini vaksinasi drive thru karena tertib dan cepat. Selain itu tidak lama juga orang menunggu jadi tidak menumpuk banyak kendaraan,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, Polres Pelabuhan Makassar juga sudah mengatur dengan baik antrian yang dilakukan untuk memulai proses vaksinasi drive thru presisi ini, jadi jalanan tidak merasakan yang namanya macet. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC