Rusli Habibie Minta Masyarakat Gorontalo ikuti Aturan Pemerintah Soal PPKM

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM. GORONTALO. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap kepada seluruh masyarakatnya agar dapat mematuhi aturan pemerintah pusat maupun daerah terkait dengan penanggulangan Covid-19. Senin (12/7/2021).

Gubernur juga meminta kepada para aktivis, termasuk Organisasi Kemahasiswan (ORMAWA) Kampus dan LSM diharapkan agar bisa mengikuti aturan pemerintah pusat, provinsi dan daerah sampai ke tingkat Desa.
Rusli Habibie mengatakan, apa yang dilakukan pemerintah tidak lain semata-mata hanya ingin melindungi rakyat Gorontalo dari Covid-19.

“Saya minta kepada masyarakat dan para pengusaha rumah makan dan restoran ikuti dulu apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah,” Kata Rusli Habibie.

Ia pun menambahkan, kita selama berpuluh-puluh tahun tidak pernah mengalami hal seperti ini. Tapi sejak masuknya Covid-19 di Gorontalo pada tahun 2020 semuanya menjadi kesulitan dengan musibah yang dialami sekarang ini.

Rusli Habibie menjelaskan, apapun yang kami lakukan guna untuk memutus mata rantai Covid-19, akan tetapi kalau tidak ada dukungan dari masyarakat bahkan memprovokasi, bukan tidak mungkin hal ini terus menerus terjadi di Provinsi Gorontalo.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC