Camat Biringkanaya Setiap Hari Menurunkan Satgas Drainase Guna Antisipasi Banjir

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Camat Biringkanaya Juliaman ,S,SOS terus mengarahkan satgas Drainase untuk terus pantau wilayah utamanya drainase yang ada diKecamatan Biringkanaya ,ini bertujuan untuk antisipasi adanya genangan atau banjir .

Satgas Drainase setiap hari menerima tugas dari setiap kelurahan melalui Lurah untuk mengerjakan dan bersihkan drainase .

Camat mengatakan , ‘ tim drainase diturunkan apabila ada laporan dari lurah untuk dibantu bersihkan drainase yang tersumbat atau dipenuhi sedimen , ini dilakukan guna antisipasi banjir atau genangan air .

Juliaman berharap , apabila ada warga yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi lurah setempat lalu diteruskan ke Kecamatan , camat juga menyampaikan agar PJ RW dan PJ RT , LPM dapat bersama pemerintah untuk aktifkan kerja bakti bersama .

Kegiatan hari Sabtu 13 januari 2024 Tim satgas Drainase membersihkan drainase dijalan poros perintis km 20 Kelurahan Sudiang dan drainase perumahan Komplex purn TNI AU Pai 1 RW 06 Kelurahan Sudiang.(*)