Usung Tema Find Your Passion, Bosowa Education Gelar Temu Organisasi Sekolah Se-Makassar

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) dan Politeknik Bosowa dalam naungan Bosowa Education, kembali wadahi siswa-siswi pengurus organisasi sekolah dalam Temu Organisasi Sekolah Se-Makassar Batch III yang berlangsung di Balai Sidang 45, Rabu, 10 Januari 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Makassar, Askar, S.E., M.M., Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si., dan Wakil Direktur II Politeknik Bosowa, Dr. Ir. Isminarti, S.T., M.T., serta turut dihadiri oleh Ketua PGRI Kota Makassar, Drs. Suarman, M.Pd., dan Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur II Politeknik Bosowa, Dr. Ir. Isminarti, S.T., M.T., menuturkan bahwa penilaian akademik dan etika merupakan penilaian yang sangat penting bagi mahasiswa.

“Di Poltekbos kami membimbing dan memberi penialain bagi mahasiswa melalui dua aspek yaitu dari sisi akademik dan etika mahasiswa untuk membangun SDM Unggul yang dibutuhkan di dunia kerja,” jelasnya.

Selanjutnya, Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si., turut menambahkan konsistensi dan disiplin sebagai hal yang perlu dipertahankan bagi mahasiswa untuk meniti masa depan.

“Untuk setiap langkah dalam meniti karir, lakukan dengan konsisten dan disiplin. Tetap jaga spirit dan motivasi untuk terus maju dan menata masa depan. Dan perlu diingat bahwa Unibos menyiapkan berbagai Program Studi dari 9 fakultas yang dapat membimbing anak-anakku sekalian menuju masa depan yang cerah,” tuturnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Makassar, Askar, S.E., M.M., juga turut menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Temu Organisasi Sekolah Se-Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, dan tentunya hal ini menunjukkan bahwa Unibos terhitung sebagai Universitas yang diperhitungkan bagi peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” tutupnya.