Ada Apa Nurmal Terus Tempel Kaswadi Razak

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, SOPPENG – Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus, dalam dua hari terakhir, Selasa dan Rabu (12-13/3), terlihat terus menempel Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, dalam beberapakali kunjungan kerja di Soppeng.
Tercatat, Nurmal berada disamping Kaswadi dalam empat acara terpisah di Soppeng, Rabu. Pertama, dalam acara peluncuran alat cuci darah di RSU La Temmamala.

Nurmal hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pengawas RSU. Setelah itu ia berada disamping Kaswadi dalam dua acara penyerahan bantuan program keluarga harapan (PKH) di Batu-Batu dan Donri-Donri. Selain itu ia bersama Kaswadi dalam peresmian Puskesmas Batu-Batu.
Jelang sore, Nurmal terus berada disamping Kaswadi ketika bertemu dengan seluruh Kepala dusun dan kepala desa di Kantor Bupati Soppeng.

Nurmal yang dikonfirmasi mengenai hal itu mengaku diajak oleh Kaswadi. “Saya bertemu di acara rumah sakit La Temmamala karena saya ketua dewan pengawas. Beliau mengajak saya dirangkaian acaranya,” ujarnya.

Nurmal yang juga konsultan pemenangan AKAR SUPER di Pilkada Soppeng 2015 menyatakan tak ada agenda lain dalam rangkaian itu, termasuk spekukasi mengenai pencalonannya sebagai wakil bupati baru. “Kalau sedang di Soppeng saya pasti bersama beliau. Saya tenaga ahli di Pemkab soppeng. Tak ada sama sekali tendensi itu (calon wakil),” tambahnya.
Meski demikian, kebersamaan itu memunculkan spekulasi tentang masa depan kepemimpinan di Soppeng pasca mundurnya Wakil Bupati Supriansa. Nama Nurmal Idrus menjadi salah satu kandidat penngganti. Apakah ini isyarat Kaswadi segera menemukan pendamping barunya?.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC